Rabu, 07 Desember 2011

^Pacaran untuk Menikah ataU Menikah untuk Pacaran^

Kali ini agak serius dikit pembahasannya.. moga blogger mania yang bacanya gak bosan..hehe

Judul blog kali ini mengisahkan tentang aku. Jadi malu!
semakin dijalani aku semakin merasa ada yang salah dari hubungan ini, ntah dimana letak salahnya.

awalnya aku memilih pacaran untuk menikah,tapi setelah dijalani dan semakin dijalani aku semakin merasa ini salah. jujur aku pengen lari, tapi aku sudah berjalan terlalu jauh. itu membuatku tak tau harus lari kemana. inginnya menikah dulu lalu kemudian pacaran biar asiikk dan gak ada batasan yang harus ditakuti. tapi.......
terlalu banyak -tapi- yang tak bisa aku lewati dengan mudah.
aku benar-benar ingin memperbaiki semua ini,aku ingin memperbaiki diri tapi akupun takut kehilangan dia. lagi-lagi aku bingung, bingung mana yang harus aku pilih...kamu atau prinsipku?????

taukah kalau tak ada yang menjamin kita ini jodoh atau tidak. aku cuma minta kau melamar diriku agar kita bisa melewati semua batasan yang seakan roboh oleh cinta kita. sayang........samakah yang kita rasakan??

sayang.....haruskah kita terkubur dalam kesalahan selamanya. selama kita pacaran untuk menikah,selama itu pula kita akan melakukan kesalahan. sadarkah kita telah melakukan kesalahan saat memutuskan -pacaran untuk menikah-. hiikzzzzz

sayang.....coba bayangkan saat kita menikah,lalu kita pacaran. alangkah indah!! pelukanmu ditengah keramaian takkan membuat burung-burung cemburu,takkan membuat alam murka. bahkan mereka akan mendo'akan kita,meridhoi kita. takkan ada rasa malu pada diri sendiri atau orang lain,karena memang you're mine n i'm yours.

sayang......apa yang membuat langkahmu begitu berat untuk meminangku??? katakanlah.......
uangkah??? oke...tak apa jika kau belum siap tapi satu pintaku,putuskan hubungan ini dan sambunglah saat nanti dirimu telah siap semuanya. siap meminangku,siap menjadikan aku pendampingmu.

sayang....lihatlah kita telah menghancurkan rasa cinta ini dengan status pacaran, kelak cinta ini akan berubah jadi benci saat kita tak saling memiliki, percayalah sayang ucapanku ini!!!

sayang...aku akan menunggu pinanganmu setelah kita putuskan hubungan ini. tapi jika kita tak berjodoh jangan pernah menyalahkan aku, karena semuanya adalah jalan dari-NYA untuk kita agar dapat menemukan kebahagiaan masing-masing.

  • aku tunggu pinanganmu sayaaaaang,,agar kita bisa menikah untuk pacaran!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar