Senin, 19 Desember 2011

`Bosan Hidup`

Seandainya Bunuh diri itu bukanlah suatu dosa sudah lama aku lakukan....''ini adalah kalimat yang diucapkan oleh seseorang padaku karena terlalu cemburu pada sang pacar. Jadi kepikiran ma kalimat itu, setelah aku pikir-pikir apa yang dia katakan itu ada benarnya juga.
Bosan ma hidup ini,bisanya cuma buat dosa. hiiikzzz

Kadang-kadang terfikir olehku sebenarnya untuk apa hidup ini???? selalu mencari yang kita inginkan. Mengejar mimpi yang tak terbeli, huuuuff!

Aku malu pada diriku sendiri, aku tau pasti ini salah. Tapi selalu terulang lagi dan lagi, dan ini membuat aku lelah menjalani hidup ini. Butuh peta kehidupan nii, tapi beli di mana???????????
Berusaha jadi orang yang benar-benar berjalan di atas ketentuan yang sudah ditetapkan oleh agama tapi tetap saja dosa-dosa itu dibuat setiap harinya. Eaaah satu-satunya jalan agar tidak melakukan dosa lagi adalah mati. Tapi apa yang akan terjadi padaku di alam sana jika aku mati sekarang??????????? Mampukah aku mempertanggungjawabkan apa yang sudah aku lakukan??????? Sanggupkah aku menerima konsekuensinya???
Timbul rasa takut untuk mati, waaaaaahhh bingung sangat?!


Aku benar-benar bosan hidup tapi aku takut mati???????????????
Apakah aku sekarang sudah benar-benar tersesat......
Rob,,,aku ingin kembali... aku lelah hidup bergelimang dosa....
Aku malu pada jilbabku?!!!!!!!!!!!!!!!
Andai tercipta untukku Imam yang mampu menyelamatkan aku dari murkaMu,, betapa beruntungnya aku!!!!!


Tapi jika memang ada,timbul rasa tidak pantas untuknya,karena aku ini kotor.
Sumpah!! aku malu.......


Akan sangat besar pertanggungjawabannya jika kita melakukan perbuatan yang kita tau bahwa itu adalah 'dosa'..

ROB......kemana aku yang dulu???????
Mengapa aku sekarang tersesat jauh,sehingga untuk kembalipun aku tak mampu.
Mungkinkah ini tanda KAU marah padaku,hingga tak mendapat petunjukMU.

Hidupku terasa sia-sia...
Ibadahku tak bernilai...
Amalku hangus terbakar....
ROB adakah jalan untukku kembali??????????????

Semua itu membuat aku merasa -Bosan Hidup-

***Semakin banyak dosa yang kita lakukan, akan semakin keras hati kita
Semakin sering kita melakukan suatu dosa maka akan menjadi terbiasa dan hati akan mati rasa untuk mengenali bahwa perbuatan itu adalah suatu dosa. Jadi sebisa mungkin jauhilah dosa itu agar kau tidak seperti aku, seperti aku yang merasa bosan hidup***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar