Kamis, 22 Desember 2011

^MaLam MinggU tanpamu^



Biasanya tiap malam kamu nelponi aku, kita bercerita sampe lupa waktu. Kita rela waktu tidur berkurang hanya untuk bercerita tentang cinta. Tapi justru malam ini berbeda, malam dimana setiap pasangan merayakannya bersama, karena malam ini adalah milik mereka yang punya kekasih.

Kau tau malam yang aku maksud, kan sayang??????? ya...dialah malam minggu.
Rasanya iri melihat mereka bercanda dengan pasangannya,meski jarak memisahkan mereka tapi mereka tetap bisa menikmati malam ini bersama.

Sayang.. aku tau malam ini kau ada acara keluarga tapi taukah kau kalau aku kesepian. Tanpa suaramu,tanpa canda tawamu malam ini. Aku ingin marah tapi jelas dirimu tidak bersalah, jadi malam ini aku habiskan bersama blogger. ^_^
Meski aku tau kau akan menelfonku setelah acara itu selesai, aku tak ingin bicara padamu malam ini, biarlah aku ajak hatiku bermain sejenak tanpamu, mampukah hatiku riang saat tak ada dirimu. Aku ingin mengajarkan hatiku agar tak bergantung padamu, supaya suatu saat ia bisa berdiri sendiri saat kehilangan sebagian darinya yang ada padamu.

Sayang.. aku ingin sekali mempercayaimu tapi...... Lagi-lagi tapi mengacaukannya!!
Setiap kali aku yakinkan diriku percaya padamu, setiap kali itu juga ada yang berbisik ''jangan percaya pada yang namanya -Cowok-''.
Oooh,,taukah setiap kali teringat akan kalimat itu rasanya airmata ini tak terbendung, ia ingin keluar dengan sendirinya. Kalimat itu, kalimat yang jelas terbukti akurat dalam kehidupanku. Tak hanya pengalaman pribadi, orang-orang disekelilingkupun juga mengalaminya. Entah samakah???????????

Sayang... aku yakin kau menyayangiku tapi aku tidak yakin sayang itu akan tetap untukku. Setiap kata,Ucapan,Perbuatan dan tingkah poLahmu itu semua aku nilai sayang.
Oke,aku akui kau terbaik dari mereka-mereka yang pernah singgah dihatiku. Tapi sayang, ada kesalahan, ada kata-kata atau ucapan yang mungkin kau lupa atau memang tidak nyata tapi kau adakan. Ini menyakitiku, ini seakan membuktikan keabsahan kalimat di atas.

Sayang.. malam ini tanpamu, aku menela'ah kembali apa-apa yang sudah kau lakukan untukku, apa-apa yang telah kau ucapkan untukku. Aku menemukan kejanggalan. Meski belum aku tanyakan padamu,,aku hanya tak ingin hal serupa terulang lagi. Aku sungguh tak ingin semua terulang, aku tak ingin disakiti lagi dan aku tak ingin dibohongi.

Ingatkah saat kau katakan pLaylist lagu dikomputermu yg aku sukai kau buat folder -cais- tapi setelah kau copy semua lagu-lagu itu yang aku dapati adalah -mt-. aku dengarkan satu persatu lagunya, iya.....inilah lagu-lagu itu. Bulshit!!!!!

Malam ini tanpamu, malam ini mengajakku memikirkan kembali hubungan ini, aku sungguh tak ingin ada kebohongan sekecil apapun itu. Jika alasannya hanya untuk membuatku bahagia, hentikanlah karena itu semua Omongkosong!! Karena tak ada kebahagiaan yang dimulai dari kebohongan.

Bukan itu saja sayang,,,, masih banyak keraguan dan kerancuan yang aku temukan dalam dirimu.
Lihatlah diriku ini sayang, tataplah mataku. Jika kau mengerti lihatlah ia begitu lelah,ia lelah dengan semua kebohongan. Tegakah kau meneruskan kebohongan ini. Aku mohon cukup sampai di sini, jangan teruskan!! Hanya akan membuat aku terluka makin dalam.

Malam ini,malam minggu tanpamu...aku bisa lewati meski dengan penuh kebohongan.

Aku mohon padamu sayang,kasihanilah aku.. jangan bohongi diriku lagi. Aku memang bodoh, jangan bodohi aku lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar