Minggu, 25 Desember 2011

-aQuh dan air mata-

Dear...
Malam ini aku mau nulis tentang hal kecil yang slalu memberiku kekuatan untuk tetap tegar. kau tau apa itu??????
Yuuupzzz...dialah airmata!!!!!!!!!

Airmataku memberi kekuatan dibaliik kesedihan, ia seakan hadir untuk menjadi penopangku saat tak ada satupun yang bisa aku jadikan sandaran. Meski ia tak pernah memberi solusi dalam setiap masalah yang aku hadapi tapi airmata mengerti tanpa harus aku jelaskan.

Terkadang mulut ini tak cukup kuat untuk menceritakan beban yang tengah aku rasakan, ia malah memilih bungkam, selama mulut ini bungkam, otakku bekerja keras untuk mencari kalimat yang pantas diucapkan oleh simulut agar tak memperburuk keadaan. Aku lebih memilih diam saat kekecewaan mengunjungiku, sementara otak dan hati sedang berusaha menetralisir perasaanku agar aku tampak tegar menyambut kekecewaan itu. Tapi taukah kau, kalau hanya airmata jugalah yang mampu melakukan itu. meski otak dan hati tlah berusaha keras namun yang didapat hanyalah sesak di dada. Tapi tidak dengan airmata, meski terkesan lemah, ia merupakan sumber kekuatan.

Airmataku itu murahan,karena dia sangat mudah keluar tanpa ijin pada situasi dan kondisi yang tidak tepat. huuuufhh memalukan namun ia membuat orang disekitarku tau kalau aku sedang bersedih. ^_<
Walau begitu aku tidak minta dikasihani, setidaknya mereka memberiku semangat untuk tetap bangkit ketika tau aku sedang bersedih.


Airmata itu anugerah yang diberikan Sang Pencipta untuk kaum wanita, karena dengan airmata itu kita yang bergendre wanita mendapat kekuatan hakiki,hehehe
Kau tau?.......airmata kita itu sangat berharga bagi orang yang menyayangi kita, jadi untuk melihat apakah seseorang itu sayang atau tidak padamu cobalah menangis dihadapannya, otomatis raut wajah simpatinya akan nampak dan dilanjutkan dengan usahanya agar kita menghentikan tangis itu. So sweet bukan??!!


Aku dan airmata seakan 2 hal yang tak mampu dipisahkan.......
tapi bukan berarti aku cengeng lho...hehehhe


Seperti Sepenggal lirik lagu na hijau daun......
  Wahai kau airrmataku,hanyalah engkau saksi bisuku
  saat aku kehilangannya,saat aku kehilangannya..Ooo

ketika kesediahan melanda
saat keraguan menghampiri
jangan bingung kemana akan pergi
jangan pula berusaha untuk bersembunyi 
hadapilah kesedihanmu
sambut keraguanmu
meski dengan airmata sekalipun
^__^'
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar