Senin, 19 Desember 2011

`About My Frends`

Aku yakin kita semua punya teman. Entah itu hanya teman bermain atau lebih dari sekedar itu, yang dapat dikatakan sahabat.

Bahagianya saat aku memiliki itu, dunia seakan berpihak padaku, semua orang serasa menyayangiku.

Taukah awalnya aku hanya mempunyai segelintir teman, dan itu amat sangat menyedihkan. Setelah aku ikut jejaring sosial barulah kutemukan kembali sahabat-sahabat kecilku yang telah lama tak aku temui. Dimulai dengan reunian, aku baru sadar betapa besar arti seorang teman. Setelah reunian itu satu persatu kutemukan teman-temanku. Dan dari sekian banyak teman yang sudah aku temui, hanya beberapa yang akhirnya memutuskan untuk selalu bersama,dan selalu berkumpul saat ada kesempatan satu sama lain.

Bingung mau mulai darimana???
Aku cerita saja tentang sahabat-sahabatku eah!!!!!

Dimulai dari yang cowok eah....^__^
Aneh...aku punya sahabat yang nama depannya sama yaitu 'anDre'.
Untuk membedakannya aku punya panggilan tersendiri buat mereka.

Andre yang pertama, aku panggil dia 'wakpet'.
Ada yang tau mengapa aku panggil dia wakpet???
Sebenarnya dari SMP dia sudah dipanggil dengan nama itu,jadi aku ikutan juga. hehe
Setelah sekian lama tidak ketemu, disuatu malam dia datang bersama 'agus'.
Agus itu teman SD-ku, kemudian kami ketemu lagi di SMA.
Ntah mengapa aku mulai suka padanya,mungkin karena waktu SD dia tu punya karisma.
Jadi waktu ketemu lagi aku mulai ngasih sinyal.

ehh..kok nyeritain Agus, kita kan lagi bahas wakpet. Sejak itu Agus sering sekali ke rumah ngajak wakpet.
Malah wakpet jadinya yang akrab ma aku. Karena memang cinta itu hanya berakhir dengan luka.
Jadinya wakpet tempat aku curhat tentang agus,mulai saat itu aku jadi akrab ma wakpet, kami sering bercerita satu sama lain.
Sering share juga baik suka maupun duka. wakpet banyak membantu aku, baik masalah keluarga maupun cinta. hehhe
Dia selalu nurutin mauku, kalau datang ke rumah,dia pasti nanya mau dibawa'in apa, dan apapun yang aku pinta dibawak'i ma dia.
**Makasih ea wakpet,udah jadi bagian dari cerita hidupku. aku sangat beruntung punya sahabat sepertimu.^__^

Andre berikutnya, aku panggil dia 'Abas'.

kenapa aku panggil dia 'Abas', karena itu nama ayahnya. hehe
Abas ini solidaritasnya tinggi banget,aku salut ma dia. temannya banyak!!
Abas yang humoris,dan apa adanya. sangat enak diajak ngobrol dan curhatan,apalagi wat lucu-lucu'an.
**Makasih ea Abas,udah mau jadi bagian dari cerita hidupku. Aku sangat beruntung bisa kenal dan dekat denganmu,^__^



Selanjutnya Andre Kusuma Wijaya. nah kalau yang satu ini beda, Andre ini gak ada panggilan khusus.

karena k'2 andre sebelumnya sudah ada panggilan khusus jadi yang 1 ini tetap dipanggil dengan nama aslinya.
Andre adalah sosok teman yang banyak memberikan aku pengetahuan mengenai dunia yang belum pernah aku sentuh sama sekali. Aku banyak belajar dari cerita hidupnya.
Dia juga hampir sama dengan wakpet,selalu ada untukku, menghiburku, dan menjagaku dari hal-hal yang buruk. tapi sangat disayangkan saat ini andre dalam kesedihan namun aku tak bisa berada didekatnya. hiikkkzzz -maafkan aku sobat-
**Beruntungnya aku punya sahabat kalian..^___^


Nah sekarang kita bahas yang cewek eah!!!!!

Dimulai dari Bevit, Bevit adalah sosok orang yang dewasa, terkesan cuek padahal ia sangat peduli pada apa yang ada didekatnya. Dia perhatian dan suka ngasih surprise. Waktu SMP dia ni cuek banget ama penampilannya tapi sekarang udah beda, dia udah jadi wanita karier yang cantik dan menarik. Dia sangat suka ma kucing, ^__^
**Maafin aku ea sOb,slalu buatmu tak berarti. taukah kau sesungguhnya dirimu sangat berarti bagiku...!!

Selanjutnya Yuni Fatriani, taukah aku gak nyangka kalau sobatku 1 ini jadi Buk Bidan. ^__^
Selain itu aku juga bangga padanya. Ia termasuk sosok yang tegar, meski cobaan silih bergani menyapanya. 
DIa sosok wanita yang tegar.dan keibuan.. saat didekatnya aku merasa nyaman.
Dia juga gak mudah tersinggung. Ehmm kayaknya aku mesti belajar banyak darinya.
**terimakasih bunda Yuni,,jujur aku belajar dari ketegaranmu..teruslah begitu agar orang2 didekatmu kuat!!


itulah sepintas mengenai sahabat-sahabatku, yang lainnya ada yang sudah menikah jadi segitu dulu ea Sob...
Ini ceritaku, mana ceritamu?????????????????????????


**Sahabat itu takkan pernah ada kata marah dan selalu ada kata maaF sebelum maaf itu diminta**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar