Sabtu, 03 Desember 2011

isi hati cewek

mau bahas tentang cewek nih, karena aku cewek. he..hee

kata orang cewek itu makhluk yang susah ditebak,orang yang bilang begitu pasti bukan cewek.
karena kalau dia cewek pasti tau apa yang dia mau. ha..ha..

buat cowok-cowok yang bingung dengan sifat-sifat ceweknya, yang kadang-kadang jutek, bentar-bentar manja, dan bentar-bentar marah. Padahal kita merasa gak buat salah apa-apa, hmmm..kemungkinan dia lagi 'dapet'. haa..haa..

Dari tadi saya cuma becanda aja,kapan mulai belajarnya???

kali ini saya mau ngajak blogger semua sedikit memahami hati seorang wanita. wiihh..bahasanya!!

Artikel ini saya ukur dari diri saya sendiri so boleh dijadikan refensi atau tidak sama sekali. Saya punya pengalaman sendiri mengenai hati jadi kemungkinan pengalaman itu bisa sedikit memberi gambaran bagi blogger semua untuk bisa membaca hati cewek. Bagi blogger yang sudah punya pacar ni,mudah-mudahan makin disayang pacarnya dan langgeng ampe pelaminan.

Blogger...taukah kalau hati cewek itu sangat sensitif. Jadi sebisa mungkin hindari kalimat yang bisa membuat dia berfikir 2 kali untuk mengatakan 'iya' atau 'tidak' dan itu hanya akan membuatnya bungkam sembari memikirkan apa yang akan dia katakan. kadang hatinya lebih dia pakai daripada logikanya dan itu membuat dia bisa merasakan hal-hal yang mungkin tak terfikirkan oleh orang lain, termasuk kamu sendiri. Contohnya tanpa sepengetahuan dia kamu telponan ama cewek lain, dan saat kamu bertemu dengan cewekmu,dia jutek abis atau dia diam saja. Artinya firasatnya ia pakai dan saat itu yang harus kamu lakukan adalah jujur,lalu ceritakanlah yang sebenarnya.

blogger...hati cewek itu juga sangat lembut. Bagi kamu yang mau meluluhkan hati seorang cewek jangan bingung-bingung yang harus kamu lakukan hanyalah bersabar. Karena suatu saat ia akan mencari orang yang benar-benar sabar menunggunya. Dan ketika kamu sudah mendapatkan hatinya yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah tetap bersabar. Karena hati cewek itu ibarat kerak nasi,kalau diberi air akhirnya lembut juga. ^__^

Selain itu hati cewek itu perlu direfresh juga lo.. jadi dalam menjalani sebuah hubungan seperti pacaran,jangan yang monoton. Setidaknya berilah sedikit ketegangan agar hatinya sedikit bergejolak.
Saat dia ngambek,kamu jangan spontan merayunya dengan kata-kata manis. karena itu hanya akan membuat dia berfikir kalau kamu itu cuma gombal. cobalah tanyakan apa yang membuatnya begitu, kalau memang kamu salah minta maafla, jangan pernah berjanji untuk tidak menyakitinya karena tak ada manusia yang sempurna,kenyataan ini membuat kamu akan melakukan kesalahan-kesalahan berikutnya.

Ini yang terpenting dari semuanya, buat kamu yang merasa cowok. Jangan pernah berjanji sesuatu pada cewek kalau dirimu sendiri ragu dengan janji itu. Karena meskipun si cewek gak pernah menagih janjimu, dia akan berfikr kalau kamu cuma mengumbar janji dan itu membuat penilaian dirinya terhadapmu minus.

So guys...ini dulu yang bisa saya tulis, bingung mau nulis apa lagi.

da da..bye,,bye..

see u nexT!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar