Sabtu, 10 Desember 2011

- Mencintaimu,Tulus -

Setiap mendengar suaranya aku tak tega menyakitinya,apalagi jika bertemu langsung dengan dirinya. Meski semalam aku ingin sekali marah padanya, meski kudapati cacat dari ucapannya tapi aku tak mampu protes atau marah. Inikah artinya aku mencintainya, tulus!??!!

Taukah....aku mencintaimu sayang? aku sendiri tak tau sejak kapan rasa ini muncul,dan tumbuh semakin besar. Kesabaranmu menghadapi sikapku membuat hatiku takluk padamu, ajari aku melakukan hal serupa, sayang....!!! Semoga kesabaranmu takkan berubah sampai kita ditakdirkan hidup berdua hingga maut memisahkan kita.

Awalnya banyak keraguan yang menyelimutiku akan kesungguhamu, dan tak dipungkiri keraguan itu masih menghantui. Ia selalu datang dan berusaha mengikis cintaku padamu. Lagi-lagi kesabaranmu merobohkan keraguanku. Sayang....teruslah begitu!!
Aku tak ingin kehilanganmu sayang, aku takkan sanggup melepasmu. Meski kadang mulut ini berkata ikhlas, taukah kau kalau hatiku merintih. Jadi pengend cepat-cepat dilamar ama kamu,sayang. ^__^

Mungkin kau takkan percaya kalau rasa sayangku padamu lebih besar daripada sayangmu padaku. Memang aku tak pernah berkorban seperti apa yang sudah kau lakukan untukku. Tapi pengorbananmu itu membuat Rasa ini semakin besar, dan benar kalau cinta itu perlu pengorbanan.

aku punya lagu ni buat kamu,sayang.......

^aNG------by NaFF^

..Seluruh hati tlah kudatangi, hanya hatimu yang kupilih
..seluruh cinta tlah kuselami,hanya cintamu yang kucari

..jangan letih mencintaiku, janganlah terhenti
..jangan lelah menyayangiku, hingga bumi tak bermentari

..tak ada kasih yang sepertimu, yang pernah aku miiki
..sungguh tak bisa aku berpaling, menjauh darimu

Love u forever Honey......010511

satu pintaku sayang,^__^Jangan penah hianati cinta kita.......^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar